blog-img

PERMAI COMPUTER PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN KERJA KURSUS TEKNISI KOMPUTER TAHUN 2020

13 September 2020 | Permai Computer | Pelatihan & Kursus

Permai Computer mendapat amanah untuk melaksanakan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2020 dengan jurusan Teknisi Komputer. sebanyak 15 peserta akan dibina dan dilatih bidang Teknisi Komputer selama kurang lebih 3 bulan dan akan di magangkan untuk memperoleh bekal kompetensi yang mumpuni.

Program PKK ini bertujuan memberi bekal kepada para pengangguran, anak putus sekolah, lulusan sekolah SMA serta SMK yang tidak atau belum bekerja untuk memperoleh keahlian dan kecakapan kerja, dengan menggandeng beberapa IDUKA untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam menyiapkan calon tenaga kerja siap pakai dan kompetitif.  

Sebanyak 15 peserta yang berasal dari berbagai kalangan dan status seperti anak putus sekolah, pengangguran serta para lulusan SMA/ SMK yang tidak atau belum bekerja. Para peseta ini akan di latih dan dibina untuk memiliki kompetensi bidang Teknisi Komputer dan akan dimagangkan selama 15 hari di IDUKA sehingga mereka akan memiliki bekal untuk bekerja dan berwirausaha dibidang komputer.

Bagikan Ke: